Running TEXT

1. " Cara Membangun Jaringan Ad-hoc" 2."Fashion" 3."Elektronik"

Rabu, 10 Februari 2016

Jual Peralatan Mandi

Jual Peralatan Mandi di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di oXinfushp aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Peralatan Mandi akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Peralatan Mandi online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.

Perlengkapan Untuk Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Bagi yang sedang merancang sebuah kamar mandi minimalis sederhana untuk rumah idamannya, bisa dilihat dari beberapa contoh desain kamar mandi di atas bahwa ada beberapa perlengkapan yang haru ada dalam sebuah kamar mandi. Setidaknya ada 4 perlengkapan yang wajib tersedia dalam sebuah kamar mandi minimalis, yaitu :

1. Alat Mandi

Pilihan untuk alat mandi disini bisa beberapa macam, kita bisa menggunakan shower saja bagi yang ingin lebih simpel dan kamar mandinya terasa lebih luas. Atau bisa dipadukan dengan bak air kecil untuk menghemat air. Atau bisa juga menggunakan bak mandi yang besar dengan resiko ruangan kamar mandi terasa lebih sempit. Sesuaikan dengan kebutuhan dan selera :D

2. Kloset atau Toilet Set.

Pilihan untuk kloset ini adalah kloset duduk dan kloset jongkok. Kloset duduk bisa sedikit menghemat ruangan dan dari segi keindahan lebih menarik. Namun bagi yang mementingkan kenyamanan saat BAB biasanya memilih kloset jongkok.

3. Wastafel dan Cermin

Wastafel berfungsi sebagai tempat untuk mencukur kumis, sikat gigi, cuci muka atau sekedar cuci tangan. Sedangkan cermin berfungsi untuk berkaca ketika bercukur, cuci muka atau sikat gigi. Keduanya wajib ada pada sebuah kamar mandi. Lihat kembali contoh desain kamar mandi minimalis sederhana untuk melihat beberapa opsi penempatan wastafel dan cermin pada sebuah kamar mandi.

4. Gantungan Baju

Nah si kecil gantungan baju ini juga wajib ada. Karena berfungsi sebagai tempat meletakan handuk dan baju. Karena bentuknya yang kecil, penempatan gantungan baju ini tidak terlalu merepotkan yang penting mudah dijangkau oleh tangan.


gambar keramik kamar mandi minimalis










membuat kamar mandi




Desain Interior Kamar Mandi Unik Minimalis Sederhana



Contoh keramik unik kamar mandi rumah minimalis



Di Posted Oleh Mita Manurung blogspot

Go To Xinfushop atau https://xinfushop.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar