Running TEXT

1. " Cara Membangun Jaringan Ad-hoc" 2."Fashion" 3."Elektronik"

Rabu, 10 Februari 2016

Jual Aksesoris Travel

Jual Aksesoris Travel di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Aksesoris Travel akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Aksesoris Travel online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.

 
Aksesoris-aksesoris di bawah ini mungkin cuma kamu gunakan sebagai pelengkap ketika traveling. Tapi, jika aksesorisnya lucu, pasti bakal menambah semangat traveling kamu!

1. Passport case

Daripada buku paspor kamu warnanya cuma hijau, lebih baik pakai passport case lucu-lucu yang dijual di pasaran. Passport case kan juga bisa melindungi buku paspor kamu supaya nggak gampang rusak. Selain banyak pilihan, sekarang juga marak online shop yang menjual passport case yang bisa di-costume, lho! Desain aja sesuai kepribadian kamu.
paspor
Dok. Instagram pickyourmood

2. Luggage tag

Luggage tag dipasang di koper supaya koper kamu nggak tertukar dengan koper orang lain saat dikeluarkan dari bagasi. Apalagi jika koper kamu bentuk dan warnanya sama seperti milik orang lain. Luggage tag zaman sekarang sudah jauh lebih menarik. Ada yang bertuliskan quote-quote liburan, icon-icon traveling, bahkan tokoh kartun kesukaanmu. Bikin koper kamu juga makin terlihat keren!
luggage bag
Dok. Instagram easytravelholic

3. Gembok koper

Selain luggage bag, gembok koper super unyu juga bisa menjadi penghias koper kamu. Bosan banget kan pakai gembok koper standar yang dijual di mini market. Pilih aja gembok unyu yang berbentuk karakter kartun kesukaan atau bentuk lain yang kamu suka. Ada juga yang pakai kode, lho. Jadi, nggak perlu pakai kunci lagi.
gembok-001
www.bukalapak.com, www.tokopedia.com, www.aliexpress.com

4. Key holder

Supaya kunci lebih mudah dibawa, pakai aja key holder. Selain mudah dibawa, kunci juga jadi terlihat lebih lucu. Supaya mudah terlihat, kamu bisa menggunakan key holder yang bentuknya unik dan agak mencolok.
collage-001
www.bukalapak.com, www.tokopedia.com

5. Gantungan tas

Gantungan tas lucu bisa kamu taruh di backpack kamu supaya backpack kamu nggak terlihat biasa. Ukurannya pun macam-macam. Bisa disesuaikan dengan selera kamu.
gantungan tas
www.bukalapak.com, www.aliexpress.com

6. Mini makeup pouch

Waktu traveling, kadang cewek juga perlu touch up makeup supaya wajah lebih segar. Nah, makeup pouch bisa jadi andalan kamun untuk menyimpan alat-alat makeup yang dibutuhkan. Pilih aja makeup pouch yang nggak terlalu besar dan bisa dibawa ke mana-mana saat traveling. Pastinya yang gambarnya lucu dong supaya makin semangat!
collage-001
www.aliexpress.com

7. Sawtooth cable winder

Benda ini bisa kamu gunakan untuk menggulung segala jenis kabel. Biasanya sih kabel charger ponsel atau earphone supaya nggak kusut dan berantakan. Pilih aja warna, bentuk, dan gambar yang kamu suka.
collage-001
www.aliexpress.com

8. Neck pillow

Kalau perjalanan kamu jauh banget, kehadiran neck pillow sangat membantu, nih. Kamu bisa tidur dengan sandaran bantal di leher. Selain pilih yang gambarnya lucu, pilih juga yang bahannya nyaman, ya, supaya tidur di kereta atau pesawat makin nyenyak.
collage-001
www.aliexpress.com
Kalau sudah semangat buat traveling, jangan sampai lupa pesan Aksesoris Travel murah di Xinfushop ya! Banyak diskonnya, lho!


Di Posted Oleh Mita Manurung blogspot

Go To Xinfushop atau https://xinfushop.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar