Running TEXT

1. " Cara Membangun Jaringan Ad-hoc" 2."Fashion" 3."Elektronik"

Sabtu, 13 Februari 2016

Jual Pelindung Layar Tablet

Jual Pelindung Layar Tablet di Xinfushop Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Xinfushop aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Xinfushop, kami pastikan pengalaman membeli Pelindung Layar Tablet akan lebih aman, nyaman dan menyenangkan. Buka toko online Anda sekarang juga di Xinfushop.
Toko Jual Beli Pelindung Layar Tablet online shop Terlengkap Termurah Terpercaya.







Screen Guard

Screen guard atau sering dikenal dengan screen protector berguna untuk melindungi layar asli dari gesekan benda tajam dan juga untuk menjaga agar kualitas layar asli tidak rusak. Saat ini hampir semua orang menggunakan screen guard tersebut. Apabila Anda tertarik untuk menggunakan screen guard tersebut Pastikan terlebih dahulu untuk jenis material yang digunakan ketika Anda membeli screen guard yang tidak membahayakan untuk pandangan mata dan juga mudah dilepas pasang sehingga tidak meninggalkan bekas pada layar asli.

Jenis Screen Guard

Untuk Anda yang memiliki gadget khususnya tablet, Anda bisa menggunakan screen guard untuk melindungi permukaan layar asli Anda agar tetap terjaga seperti gadget yang baru. Berikut adalah salah satu jenis screen guard dan juga kegunaannya yang beredar di Indonesia:
  • Anti gores, jenis ini biasanya digunakan pada handphone atau smartphone, berguna untuk melindungi layar asli dari goresan benda tajam dan juga tumpul yang ditimbulkan oleh pemakaian yang dilakukan secara terus menerus.
  • Anti glare, fungsinya hampir sama dengan anti gores dan pada umumnya berwarna bening atau transparan. Biasa digunakan pada gadget, bisa melindungi layar gadget atau tablet dari minyak ketika kita sedang makan, debu yang hinggap, serta anti gelembung ketika kita sedang memasang screen guard tersebut dan juga tidak meninggalkan bekas jari ketika sesudah menggunakannya.
  • Anti spy, untuk jenis ini kebanyakkan berwarna gelap, fungsinya agar kita hanya bisa melihat layar tersebut secara satu arah saja yaitu lurus dan tidak bisa melihat dari sisi lain. Jenis ini bisa berguna untuk melindungi percakapan yang sedang kita lakukan dan juga data yang sedang dibuka di gadget atau handphone agar tidak terlihat dengan orang lain yang berada di samping kita. Namun anti Spy ini juga memiliki kekurangan yaitu kita tidak bisa melihat layar dengan jelas apabila sedang berada di bawah sinar matahari.
  • Gorilla glass, merupakan jenis kaca pelindung layar yang diproduksi oleh pabrik kaca yang berasal dari Amerika. Jenis ini merupakan bisa di bilang jenis layar terbaik karena desainnya yang tipis dan juga kuat bisa melindungi layar dari goresan setajam apapun bahkan apabila Anda menginjak layar tersebut tidak akan pecah atau retak.

Membersihkan Layar Screen Guard

Cara membersihkan layar pada gadget atau tablet tak semudah kelihatannya, karena kita harus menggunakan kain pembersih khusus yang lembut untuk membersihkannya. Apabila tidak menggunakan kain yang tepat maka akan mengakibatkan layar tergores dan warna permukaan layar akan memudar. Namun apabila Anda menggunakan screen guard, Anda tidak perlu khawatir untuk membersihkannya karena layar asli Anda sudah dilindungi, jadi Anda bisa membersihkannya menggunakan tissue basah saja agar kotoran yang menempel pada screen guard mudah dihilangkan.

Memasang Screen Guard dengan Baik

Berikut adalah hal hal yang harus Anda perhatikan untuk pemasangan screen guard. Pertama bersihkan terlebih dahulu layar asli dengan minyak kayu putih atau dengan baby oil menggunakan kain serat. Apabila sudah dibersihkan, kemudian lap permukaan layar tersebut menggunakan lap kering. Selanjutnya, Anda bisa memasang screen guard atau anti gores tersebut secara perlahan dimulai dengan memasang ujungnya terlebih dahulu.


Image result for Artikel tentang Pelindung Layar Tablet di lazada

Image result for Artikel tentang Pelindung Layar Tablet di lazada

Di Posted Oleh Mita Manurung Blogspot

Go to Xinfushop atau https://xinfushop.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar